7 Kerja Online dari Rumah untuk Pelajar, Cuan Meski Sibuk Sekolah dan Les!

- 17 Juni 2022, 16:26 WIB
Kerja Online Dari Rumah untuk Pelajar
Kerja Online Dari Rumah untuk Pelajar /Prakerja.go.id/

TentangBoyolali.com - Sebagai pelajar, tak jarang Anda merasa ingin menambah uang saku sehari-hari Anda. Untuk itu, Anda pasti berpikir mengenai lowongan kerja online dari rumah untuk pelajar.

Dengan kerja online dari rumah, maka Anda tak perlu repot-repot bepergian bekerja karena bisa mendapatkan uang di rumah. Berikut ini ialah rekomendasi kerja online untuk pelajar yang bisa Anda coba.

Menjadi Reseller

Menjadi reseller ini juga bisa Anda lakukan untuk memperoleh keuntungan walaupun Anda sibuk belajar. Kerja online menjadi reseller ini bisa Anda lakukan hanya dengan menawarkan produk melalui ponsel Anda ke berbagai media sosial.

Baca Juga: Begini Tips dan Trik Cara Jual NFT di OpenSea, Simak Ini agar Dapet Cuan dari NFT

Menjadi Dropshipper

Apabila Anda kebingungan mencari kerja online untuk pelajar, Anda bisa menjadi dropshipper sebagai solusinya. Dropshipper ini sangat praktis dilakukan karena Anda tak perlu stok barang ataupun mengeluarkan modal. Anda hanya perlu mempromosikan produk yang Anda jual.

Menjadi Content Writer

Bagi Anda pelajar yang hobi menulis, maka Anda bisa mencoba kerja online di rumah sebagai content writer. Anda hanya perlu mengumpulkan tulisan yang Anda tulis sebagai portofolio.

Halaman:

Editor: Luthfi Anggoro Wibowo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x