Bank BJB Raih Innovation Award 2022, Terus Membuat Inovasi dan Berkinerja Baik

- 30 Juni 2022, 12:07 WIB
bank bjb berhasil meraih penghargaan Indonesia Innovation Award 2022 kategori Financial Industry dari The Iconomics.
bank bjb berhasil meraih penghargaan Indonesia Innovation Award 2022 kategori Financial Industry dari The Iconomics. /bank bjb/

TentangBoyolali.com - Akhir bulan Juni tahun ini menjadi bulan yang membahagiakan bagi segenap karyawan bank bjb. Pasalnya pada Rabu 29 Juni kemaren Bank BJB menerima penghargaan Indonesia Innovation Award 2022 dalam kategori Financial Industry dari The Iconomics.

Pada acaraa Indonesia Innovation Award 2022 yang bertemakan “Cool, Creative, And Impactfull” ini Tedi Setiawan selaku Direktur Operasional bank bjb menerima penghargaan tersebut secara virtual.

Para dewan juri menilai bank bjb ini konsisten melakukan inovasi serta berhasil melakukan bermacam-macam langkah terobosan yang membuat perusahaan semakin bertumbuh positif dan memiliki kinerja baik meski sedang dalam masa pandemi yang berat ini.

Baca Juga: Inilah Beberapa Cara Daftar MyPertamina untuk Beli BBM Subsidi, Bisa Online dan Offline

Penghargaan ini diberikan kepada bank bjb karena  mampu menghadirkan terobosan unik dan berbeda dibanding perusahaan sejenis yang ada di industrinya. Inovasi yang dikembangkan oleh bank bjb, semakin memberi kemudahan para stakeholders untuk mengakses dan memanfaatkan inovasi baru yang diciptakan tersebut.

Saat memberikan sambutan Tedi mengungkapkan, penghargaan tersebut menjadi bukti nyata komitmen bank bjb untuk terus menghadirkan berbagai inovasi yang dapat menghadirkan kemudahan bagi para nasabahnya.

“bank bjb senantiasa melakukan inovasi, sebagai bagian dari komitmen kami untuk mencapai visi dan misi perusahaan. Sekaligus juga memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dan mengakselerasi pertumbuhan ekonnomi bagi negeri” ungkap Tedi.

Menurutnya, penghargaan pada bidang innovation ini akan menjadi pendorong semangat untuk seluruh insan bank bjb agar terus mempertahankan kinerja terbaik dan pastinya tetap berinovasi untuk memperbaiki kualitas serta membentuk karakter perusahaan yang kuat dan adaptif.

Baca Juga: Kasus Bully Sesama Remaja Putri Heboh di Bogor, Begini Respon Pihak Kepolisian

Halaman:

Editor: Luthfi Anggoro Wibowo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x