Cara Memulai Usaha Jajanan Pasar Dijamin Untung dan CUAN Banyak

- 18 Juni 2022, 09:49 WIB
Jajanan tradisional
Jajanan tradisional /

TentangBoyolali.com - Jajanan pasar merupakan salah satu kulineran di pagi hari yang gak pernah sepi. Jajanan pasar sering ada di pinggir jalan dan berbentuk toko kelontong, biasanya buka dari jam 5 pagi hingga jam 10 siang.

Banyak sekali berbagai macam jenis makanan yang dijual di jajanan pasar. Misalnya arem-arem, lemper, gorengan, dan mungkin masih banyak lagi dengan berbagai macam rasa seperti gurih, manis, pedas, asam, dan sebagainya.

Mungkin salah satu dari Anda ada yang pengen menjajal bisnis jajanan tersebut namun gak tahu apa sih step-step yang harus dilakukan agar bisa menjalankan usaha jajanan pasar.

Kamu gak perlu khawatir, di sini saya memberikan rekomendasi mengenai cara memulai usaha jajanan pasar dan alhamdulilah laris banget.

ilustrasi jajanan pasar
ilustrasi jajanan pasar

Ini adalah tips-tips yang bisa Anda lakukan.

1. Menyiapkan Modal

Langkah utama yang perlu kalian persiapkan tentu saja mengenai modalnya. Untuk jumlahnya sendiri sebenarnya sangat fleksibel.

Lalu untuk apa modal? Yang jelas untuk kebutuhan tempat lokasi penjualan, mau itu ngontrak ataupun beli ruko tinggal pakai, apapun itu bebas.

Baca Juga: Merek Makanan Cepat Saji Paling Berharga di Seluruh Dunia

Halaman:

Editor: Ali Majidhi Romadhoni


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x