5 Aplikasi Trading Crypto Untuk Pemula, Mudahkan Anda untuk Raup Cuan Maksimal

- 19 Juni 2022, 09:04 WIB
Aplikasi trading crypto untuk pemula
Aplikasi trading crypto untuk pemula /Financial Express

TentangBoyolali.com - Sebagai pemula, Anda harus memilih platform crypto terbaik pemula. Hal ini untuk memudahkan Anda belajar menjadi seorang trader sebelum menjadi profesional. Berikut ini akan dipaparkan beberapa aplikasi trading crypto untuk pemula yang bisa Anda coba.

Indodax

Aplikasi trading crypto terbaik yang bisa Anda coba pertama ialah Indodax. Aplikasi ini memiliki pengguna yang paling banyak dibandingkan platform trading lain di Indonesia.

Indodax sendiri ialah cikal bakal exchange pertama di Indonesia dimana memuat aset kripto yang cukup banyak dengan kemudahan penggunaan bagi pemula.

Baca Juga: Crypto Currency Memakan Korban Lagi, Kini Angel Lelga Jalani Pemeriksaan di Kantor Polisi, Ada Apa ?

Rekeningku

Rekeningku juga termasuk aplikasi trading crypto di Indonesia yang cukup populer. Aplikasi ini juga ramah digunakan oleh pemula. Mengapa demikian?

Hal ini berkaitan dengan keunggulan dari aplikasi Rekeningku yakni harga pada mata uang crypto sudah dikonversi dalam rupiah, sehingga Anda bisa lebih mudah dalam melakukan analisis keuangan.

Aplikasi Rekeningku ini bahkan telah terintegrasi dengan Bank lokal sehingga Anda bisa melakukan proses deposit atau penarikan dengan lebih mudah.

Halaman:

Editor: Luthfi Anggoro Wibowo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x